Crazy Rich Asian Dari Filipina

Sabtu, 15 September 2018 - 09:01 WIB
“Crazy Rich Asian” Dari Filipina
Crazy Rich Asian Dari Filipina
A A A
HEART Evangelista adalah aktris, pembawa acara di televisi, dan seniman media visual asal Filipina. Dia juga dikenal sebagai salah satu sosialita berpengaruh. Produk mewah selalu melekat di tubuhnya, dari ujung kepala hingga kaki. Nama aslinya adalah Love Marie P Ongpauco-Escudero.

Dikutip dari Harper’s Bazaar, perempuan kelahiran 14 Februari 1985 ini disebut-sebut sebagai “crazy rich Asians “ di dunia nyata. Istilah tersebut diambil dari judul novel karya Kevin Kwan, yang baru saja diadaptasi oleh Hollywood ke dalam film layar lebar dengan judul sama, yang berkisah tentang orang-orang paling kaya di Asia.

Dalam sebuah wawancara, Kevin bahkan menyebut Heart sebagai inkarnasi aktris legendaris Audrey Hepburn. Wanita berusia 33 tahun ini memang telah memiliki segala hal duniawi. Di antaranya sebagai aktris, ikon mode, dan yang pasti orang yang sangat kaya.

Gaya hidupnya yang mewah dengan mudah bisa dilihat di akun Instagram-nya yang memiliki pengikut hingga 2,5 juta. Di sana Heart kerap membagikan semua kisah kehidupannya, termasuk barang-barang mahal yang dikenakan seperti baju dan aksesori.

Forbes mencatat, kekayaan totalnya mencapai USD8 juta (Rp118 miliar). Desas-desus juga sempat menyeruak bahwa Heart akan ikut bermain dalam sekuel film Crazy Rich Asians , yaitu China Rich Girlfriend .

Namun, Heart membantahnya. Kendati demikian, dia mengaku dirinya sempat ikut audisi untuk Crazy Rich Asians. “Tapi saat itu saya hamil. Jadi, saya harus keluar,” ucapnya. Sejak tampil di majalah prestisius Harper’s Bazaar terbitan Amerika Serikat, Heart mengaku semuanya berubah begitu cepat.

Dia menandatangani kontrak dengan merek mewah asal Paris, Sequoia. Dia juga diundang untuk acara besar di Milan dan Paris. Dia juga langsung terbang ke New York pada bulan ini.

Sebetulnya perjalanan Heart di dunia hiburan sudah cukup matang. Dia memulai kariernya pada usia 13 tahun sebagai model dan aktris. Kerja kerasnya selama 19 tahun telah membuka jalan untuk berbagai proyek dan penghargaan di dunia akting dan presenter.

Termasuk memenangi Penghargaan Aktris Terbaik FAMAS untuk film indie Ay, Ayeng pada 2008. Heart juga sangat berbakat sebagai pelukis. Dia telah menggelar pameran tunggal di Museum Ayala dan Galerie Joaquin.

Dia juga sukses menggelar pameran di Raffles Hotel di Singapura. Baru-baru ini, karya seninya sebagai seniman media visual dapat dilihat di desain tas mewah, adibusana, furnitur, aksesori, buku, serta kemasan produk.

Heart juga aktif dalam kegiatan sosial, sebagai penyokong program kesehatan dan pendidikan anakanak. Dia juga menjadi juru bicara bagi Masyarakat Kesejahteraan Hewan Filipina (PAWS) selama lebih dari 10 tahun.

Siapkan luncurkan label busana

Akhir Agustus lalu Heart juga mengungkapkan rencananya meluncurkan lini pakaian, situs web, serta saluran YouTube-nya sendiri. Selama acara Cosmo Philippines Beauty Block , Heart yang menjadi pembicara mengatakan rencananya untuk proyek daring tersebut.

“Saya akan menampilkan banyak video di situs web saya. Anda dapat mengirim pesan kepada saya di Instagram dan memberi tahu saya apa yang ingin diketahui, seperti di mana saya berbelanja, di mana restoran yang bagus saat saya bepergian, atau tempat yang murah untuk mendapatkan jaket Chanel,” ungkapnya.

Nah yang dilakukan Heart seolah menjadi titik kebangkitannya setelah mengalami keguguran. Heart menikah dengan senator Francis ‘Chiz’ Escudero pada 2015. Pada Mei lalu, dia mengumumkan kehamilannya bersama sang suami, dengan kemungkinan melahirkan bayi kembar.

Sayangnya, dia mengalami keguguran. Dikutip PEP, dia pun sempat mengungkapkan kesedihannya melalui postingan yang panjang di Instagrampada 6 Juni lalu. Dua minggu setelah berita itu, Heart memecah keheningannya di media sosial dan berbicara tentang kegugurannya melalui sesi live.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4593 seconds (0.1#10.140)